pesan singkat untukMu

dari hati yang moody, teruntukmu Kuasaku, Engkau tahu bukan aku tidaklah kuat, dan disaat seperti ini, aku tak tau lagi, aku kadang berfikir Engkau tak memperhatikanku dari sana, aku kadang sedikit negative meski aku tau kau sanga sayang padaku lebih dari yang kutau. dear Kuasa, aku mau untuk saat ini Kau slalu disampingku menemani bukit yang akan kudaki beserta lembah dan juangnya kuatkan aku, Tuhan. aku slalu ingin bisa mencapai itu semua, aku ingin berdiri di puncak awan aku ingin melihat samudra dari ketinggian, beri slalu aku kekuatan dan keikhlsan, Tuhan hanya Kau satu-satunya yang bisa memberi di saat krisis seperti ini aku sangat percaya Engkau tangan-tanganmu slalu ada untuk orang sepertiku.iya kan? aku slalu berharap Engkau bisa slalu ada, memberi apa yang kupinta dan mengerti apa yang kumau. aku percaya Engkau, satu dari satu yang terpercaya. :)

0 komentar:

Posting Komentar