pra SBMPTN

assalamualaikum.... halo visitor! how do you do or how are you its up to you.*ngawag. aku mau cerita nih kegalauanku. moga-moga aja abis ngetik kaya ginian aku bisa fresh dan bisa berkutat dengan matematika. u_u masalah gue sih sepele tapi agak keren sih,soalnya gue lagi galau sbmptn nih. munkin ga cuma aku aja sih yang kena sindrom kek gni pratest tapi itu rsanya cetar badai deh. apalagi kalo ngliat temen temen gue yang udah ketrma undangan, rasanya tuh envy banget tapi ya udahlah toh aku masih sanggup berjuang lebih keras.*ceritanya* kamu tau? habis pengumuman ketolak undangan gue tuh sering banget bete, tau deh enapa, internet lola dikiiit aja rasanya pengin mbanting. lay kan alay? tapi ya mau gimana lagi wong emang situasi badin tak terkendali.*mengenaskan, apalagi gue jomlo.wkwkwk* minta doanya aja ya buat yang mbaca curcolku ini. doa itu yang paling aku butuhin sekarang. oke aku mau berjuang berkencan dengan matematika lagi. nanti aku kasi tau deh hasilnya, tapi janji ya ndoain aku dulu.hehe,apalagi buat kalian yang sering tahajud, plis doain aku... buat yang senasib, keep fighting!!!! never say never deh pokoknya.hehe.. wassalamualaikum...

0 komentar:

Posting Komentar